Prediksi PSMS Medan vs Persib Bandung, Piala Presiden 2018

Prediksi PSMS Medan vs Persib Bandung - Piala Presiden 2018 Minggu 21 Januari Pkl 19.30 WIB Live Indosiar.


PSMS vs Persib

Persib Bandung menghadapi PSMS Medan pada pertadingan kedua penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (21/1/2018) Pkl 19.30 WIB (Siaran Langsung Indosiar)

Duel klasik PSMS vs Persib ini akan menjadi reuni pertama skuat Persib dengan eks pelatih Djadjang Nurdjaman (Djanur) yang kini menjadi pelatih PSMS Medan.

Di pertandingan pertama Persib berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Gol semata wayang Persib dicetak oleh pemain baru Maung Bandung asal Korea Selatan Oh In-Kyu. Hasil ini menempatkan Persib di posisi kedua klasemen sementara Grup A di bawah PSMS.

Melawan PSMS, Persib besutan  Roberto Carlos Mario Gomez kemungkinan akan melakukan rotasi pemain dengan menurunkan starter sedikit berbeda dengan saat melawan Sriwijaya FC. Salah satunya dengan memainkan pemain naturalisasi Victor Igbonefo di lini belakang. Selain itu, Persib juga bakal memperbaiki skema permainan.

Kubu PSMS dalam kondisi bagus usai menang 2-1 atas PSM Makassar. Kini PSMS memimpin klasemen sementara Grup A dengan keunggulan selisih gol atas Persib. Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman bahkan menyatakan timnya dalam kondisi percaya diri tinggi

Menurut Djanur, Persib akan jadi lawan berat kedua PSMS. Karena itu ia bakal memakai strategi berkelas saat melawan Persib. Djanur dipastikan berusaha keras meracik formasi dan strategi guna mengalahkan Persib sebagai pembuktian kepada Bobotoh.

Duel Ayam Kinantan vs Maung Bandung diprediksi berlangsung seru dan penuh emosional. Laga ini diwarnai nostalgia Bobotoh dengan Djanur dan pemain Persib yang kini ada di kubu Djanur, Jajang Sukmara.

Pertemuan terakhir PSMS vs Persib terjadi dalam laga uji coba pada 26 Maret 2017 saat Maung Bandung masih dilatih Djanur. Dalam laga di Stadion Teladan Medan itu, kedua tim bermain imbang 0-0.

Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan vs Persib Bandung
PSMS Medan: Dhika Bhayangkara, Jajang Sukmara, Muhammad Roby, Reinaldo Rodrigues de Oliveira; Amarzukih, Legimin Raharjo, Muhammad Alwi Slamat, Antoni Putro Nugroho, Frets Listanto Butuan, Sadney Khoetage Urikhob, Samuel Sibatuara.

Persib Bandung: M. Natshir, Supardi, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Tony Sucipto, Gian Zola, Oh In-Kyun, Dedi Kusnandar, Billy Keraf, Puja Abdillah, Ezechiel N'Douassel.

Prediksi Skor PSMS Medan vs Persib Bandung : 1-2
Hasil Skor Akhir PSMS Medan vs Persib Bandung : 2-0

0 Response to "Prediksi PSMS Medan vs Persib Bandung, Piala Presiden 2018"

Post a Comment