Resmi! Mario Gomez Pelatih Persib

Teka-teki siapa pelatih baru Persib untuk musim 2018 terjawab sudah, seiring PT Persib Bandung Bermartabat mengumumkan, telah resmi menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih Persib. Hal tersebut disampaikan manajemen melalui rilisnya di laman resmi klub.

Roberto Carlos Mario Gomez Pelatih Persib

Carlos Mario Gomez merupakan pelatih asal Argentina yang pernah menangani klub Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT). Perekrutan Mario Gomez sebagai pelatih Persib melalui proses yang cukup panjang, kedua belah pihak akhirnya menjalin kesepakatan dengan durasi dua tahun untuk membangun dan membentuk tim Persib agar kembali ke jalur kejayaannya.

Pelatih yang sempat meraih gelar Coach of the Year liga Malaysia tahun 2015/2016 ini sudah memantau pemain PERSIB yang akan dipertahankan dan mulai bekerja mencari pemain baru untuk memperkuat PERSIB nantinya.

Saat ini Mario Gomez masih berada di Argentina dan tengah mengurus segala persyaratan untuk bisa datang ke Indonesia. Pelatih berusia 60 tahun ini akan tiba di Bandung untuk diperkenalkan kepada Bobotoh pada awal Desember 2017 mendatang.

Semoga Mario Gomez dapat membantu mewujudkan cita-cita manajemen dan Bobotoh. Dan membawa kejayaan dan Persib yang lebih baik.

0 Response to "Resmi! Mario Gomez Pelatih Persib"

Post a Comment