Prediksi Persegres Gresik United vs Persib Liga 1 2017

Prediksi Persegres Gresik United vs Persib Bandung, Rabu 3 Mei 2017 di Stadion Petrokimia Pkl. 18.30 WIB (Siaran Langsung TV One).


Persegres Gresik United vs Persib

Jadwal Persib Bandung dijamu Persegres Gresik United dalam pertandingan pekan ke-4 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Petrokimia, Rabu (3/5/2017). Pertandingan ini bakal disiarkan langsung TV One mulai pukul 18.30 WIB.

Tiga poin perdana berhasil diraih saat Persib menang 2-0 atas Sriwijaya FC di laga sebelumnya. Dengan hasil ini Persib kini menduduki posisi 5 dengan poin 5 di klasemen Liga 1 Indonesia 2017.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memboyong 21 pemain ke markas Persegres Gresik United. Namun dalam daftar pemain yang dibawa tersebut tidak ada nama striker naturalisasi Sergio van Dijk dan lima pemain lainnya yakni Angga Febryanto, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Jajang Sukmara, serta Imam Arief Fadillah.

Meskipun mengaku sudah pulih dari cedera, Van Dijk masih belum bisa memperkuat Persib Bandung dalam laga kali ini. Karena untuk turun dalam suatu pertandingan, ia masih belum berani mengambil risiko.

Dalam laga Persegres Gresik United vs Persib, Djanur tampaknya akan menurunkan susunan pemain yang tidak jauh berbeda dengan saat kontra Sriwijaya. Seperti dilansir situs resmi klub Persib.co.id, formasi saat Persib menjamu SFC adalah the dream team Maung Bandung.

Menghadapi Persegres Gresik United, Persib mengusung misi melanjutkan tren positif di jalur kemenangan. Sayangnya, Persib harus bertanding tanpa suporter (bobotoh) yang dilarang datang ke Gresik karena keterbatasan kapasitas stadion. Ini akan sedikit mempengaruhi semangat juang Maung Bandung.

Persib juga harus mewaspadai kebangkitan tuan rumah Persegres Gresik. Pasalnya, di laga sebelumnya, Gresik takluk 0-3 saat dijamu Borneo FC dan kalah 1-3 di kandang saat menjamu Semen Padang FC.

Di laga pertama, Gresik United meraih hasil imbang 1-1 kontra tuan rumah Persipura Jayapura. Alhasil, Persegres kini ada di posisi papan bawah klasemen dengan nilai 1.

Rekor pertemuan Persegres Gresik United vs Persib Bandung secara head to head, Persib sedikit lebih unggul. Dari lima pertemuan, Persib menang tiga kali dan kalah dua kali. Di pertemuan terakhir, Persib menang 2-0 atas Persegres.

Head to Head Gresik United vs Persib Bandung
22/10/2016 : Persib 2 – 0 Gresik United
27/06/2016 : Gresik United 2 – 1 Persib
29/04/2014 : Persib 4 – 1 Gresik United
20/04/2014 : Gresik United 1 – 4 Persib
03/06/2013 : Gresik United 2 – 1 Persib

Prediksi Susunan Pemain
Persegres Gresik United: Satria Tama; Jeki Arisandi, Choirul Rifan, Goran Ganchev, Gusti Rustiawan, Choi Hyun Yeon, Mohammad Said, Fitra Ridwan, Gufroni Al Maruf, Patrick Da Silva, Arsyad Yusgiantoro.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir; Hariono, Raphael Maitimo; Gian Zola, Michael Essien, Febri Hariyadi, Atep.

Prediksi Skor Persegres Gresik United vs Persib Bandung : 1-2
Hasil Skor Akhir Persegres Gresik United vs Persib Bandung : 0-1

0 Response to "Prediksi Persegres Gresik United vs Persib Liga 1 2017"

Post a Comment