Persib vs PS TNI Piala Jenderal Sudirman 2015

Jadwal Persib vs PS TNI fase Grup C Piala Jenderal Sudirman 2015, Senin 30 November 2015. Prediksi Persib vs PS TNI. Siaran Langsung NET TV pukul 19.30 WIB.

Persib vs PS TNI akan tersaji di laga terakhir grup C Piala Jenderal Sudirman yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11/2015). Meski tak menentukan, laga PS TNI vs Persib ini diprediksi akan tetap berlangsung seru.

Persib vs PS TNI

Mengejutkan! Persib Juara Piala Presiden 2015 sekaligus Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 harus pulang ke Bandung lebih awal. Pasalnya, Persib  gagal meraih tiket babak 8 besar dan dipastikan tersingkir dari Turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 gagasan Mahaka Sports and Entertainment itu.

Kegagalan Persib di Piala Jenderal Sudirman kali ini tak lepas dari faktor persiapan dan faktor non teknis terkait kontrak yang mempengaruhi mindset para punggawanya. Kemenangan dramatis atas Persela Lamongan 3-2 dan rentetan hasil minor dua laga melawan Surabaya United dan Pusamania Borneo FC adalah bukti tak fokusnya armada Djadjang Nurdjaman meladeni permainan lawan.

Persib tinggal menyisakan satu laga melawan PS TNI yang tidak menentukan lagi bagi Persib. Persepsi laga nothing to lose pun bisa disematkan pada laga kontra PS TNI yang sudah aman memastikan lolos ke babak selanjutnya. Kendati demikian, Djanur memastikan anak asuhnya akan tetap fight dan tampil maksimal.

Walaupun sudah tidak menentukan, namun laga nanti akan mempertaruhkan gengsi Maung Bandung. Karena itu, Persib ingin laga penutup berkesan manis dan memberikan yang terbaik bagi bobotoh dengan meraih kemenangan. Atep cs akan mencoba memutus rekor buruk Persib sekaligus memutus rekor tak terkalahkan PS TNI sebagai penghuni klasemen puncak Grup C Piala Jenderal Sudirman.

Pada laga Persib vs PS TNI, Pangeran Biru tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Karena dua pemain depan mereka harus berkutat dengan sanksi dari wasit di laga kontra PBFC. Ilija Spasojevic mendapat akumulasi kartu kuning, sedangkan Tantan mendapat kartu merah di laga sebelumnya.

Sementara itu, PS TNI yang mayoritas skuat PSMS Medan menyatakan tetap fight mengalahkan Persib Bandung di laga terakhir Grup C Piala Jenderal Sudirman. Legimin Raharjo dkk akan memberikan perlawanan kepada jawara Indonesia Super League (ISL) dan Piala Presiden itu.

Pelatih PS TNI Suharto A.D menegaskan, meski rotasi nantinya dilakukan, bukan berarti pemain yang diturunkan tak memberikan perlawanan bagi skuad Persib Bandung. Menurut Suharto, mereka tidak akan bermain aman. Dari awal, PS TNI bermain untuk menang, dengan tetap bermain serius dan tidak menganggap enteng lawan.

Tiga Pertandingan Terakhir Persib
27 Sep 2015 : Persib 0 – 2 Pusamania Borneo FC (PJS)
21 Nov 2015 : Surabaya United 1 – 0 Persib (PJS)
15 Nov 2015 : Persela Lamongan 2 – 3 Persib (PJS)

Tiga Pertandingan Terakhir PS TNI
24  Nov 2015 : Persela Lamongan 2 – 4 PS TNI (PJS)
18 Nov 2015 : Pusamania Borneo FC 7 – 8 PS TNI (PJS)
15 Nov 2015 : Surabaya United 1 – 2 PS TNI (PJS)

Hasil Skor Akhir Persib vs PS TNI : 0-2

Live Streaming Persib vs PS TNI Piala Jenderal Sudirman 2015 : NET. TV

0 Response to "Persib vs PS TNI Piala Jenderal Sudirman 2015"

Post a Comment