Persib vs Pusamania Borneo FC, Piala Bhayangkara 2016

Jadwal Persib vs Pusamania Borneo FC di Piala Bhayangkara 2016 Grup A bakal berlangsung pada hari Minggu 20 Maret 2016. Laga juara Piala Presiden melawan juara Piala Gubernur Kaltim yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung akan disiarkan langsung NET TV mulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persib vs PBFC diprediksi akan berjalan sengit penuh emosional, mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos dari fase grup ke babak berikutnya. Selain itu, kedua tim juga memiliki rivalitas tinggi saat bertemu di turnamen sebelumnya.

Persib vs Pusamania Borneo FC Piala Bhayangkara 2016

Persib Bandung harus susah payah menahan imbang 1-1 Mitra Kukar di laga perdana Torabika Bhayangkara Cup 2016. Maung Bandung hampir saja kandas dan dipermalukan di kandang sendiri oleh Mitra Kukar yang lebih dulu unggul lewat gol Marlon da Silva di menit 28. Namun di menit ke-88 tendangan pinalti Vladimir Vujovic menyamakan skor sekaligus selamatkan Persib.

Pelatih Persib Dejan Antonic yang tidak puas dengan penampilan anak asuhnya akan evaluasi besar-besaran terhadap kinerja timnya di semua lini. Bahkan Dejan memastikan bakal merotasi starting line up Persib saat menghadapi Pusamania Borneo FC. Ini dilakukan lantaran beberapa pilar utamanya terkena cedera seusai membela Persib melawan Mitra Kukar. Di antaranya Tantan dan Hermawan, termasuk Rachmad Hidayat yang lebih dulu terkena cedera.

Secara spesifik Dejan akan memperbaiki lini tengah Persib untuk memanjakan striker anyar mereka Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Lini tengah menjadi peran vital yang menjadi penyuplai bola kepada target man yang tampak tidak terlihat efektif saat pertandingan perdana. Sementara untuk lini pertahanan, kemungkinan Purwaka Yudi atau Yanto Basna akan dimainkan sebagai alternatif duet bersama Vlado.

Selain akan menghadapi lawan yang tangguh, Persib juga dipastikan tidak akan didampingi pelatih kepala Dejan Antonic yang harus menemani istrinya yang dirawat di RS Hongkong. Namun Atep cs harus bangkit di laga Persib vs Pusamania Borneo FC. Kemenangan adalah harga mutlak yang harus diraih Persib, jika ingin peluang lolos ke fase berikutnya tetap terbuka.

Sementara itu Pusamania Borneo FC harus menelan kekalahan setelah dipecundangi Sriwijaya FC dengan skor 1-3 pada laga pertamanya di Piala Bhayangkara 2016, Jumat (18/3). Juara Piala Gubernur Kaltim besutan Basri Badusalam tak mau kalah kedua kalinya di laga melawan tuan rumah Persib Bandung.

Direktur Teknik PBFC Iwan Setiawan bahkan kembali melancarkan psywar. Dia sesumbar dengan mengatakan Persib bukanlah lawan yang spesial, dia bisa kalahkan Persib di pertandingan besok.

Untuk itu, Pesut Etam akan tetap memasang pemain gaek Ponaryo Astaman menjadi jendral di lapangan tengah. Sementara pemain mudanya seperti Arpani dan Terens Puhiri yang menjadi pemain terbaik di turnamen PGK akan kembali menyokong lini depan yang diisi Edilson dan Lerby. Namun PBFC di laga nanti tidak akan diperkuat kiper andalannya asal Korea Selatan Yo Jae Hoon. Tentunya ini akan cukup mengurangi kekuatan lini belakang tim asal Samarinda tersebut.

Rekor pertemuan Persib vs Pusamania Borneo FC sudah 4 kali bertemu dengan hasil imbang. Yakni, kedua tim sama-sama mengemas 2 kali menang dan 2 kali kalah.

Akankah Persib mendapat 3 poin perdana, atau PBFC akan bangkit mempecundangi tuan rumah…Saksikan laga seru Persib vs Pusamania Borneo FC di babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara 2016 pada Minggu malam nanti.

Head To Head Persib vs Pusamania Borneo FC
27 November 2015 : Persib 0 – 2 Pusamania Borneo FC (PJS)
26 September 2015 : Persib 2 – 1 Pusamania Borneo FC (PP)
20 September 2015 : Pusamania Borneo FC 3 – 2 Persib (PP)
06 Januari 2015 : Persib 3 – 0 Pusamania Borneo FC (PWP)

Lima Pertandingan Terakhir Persib
17 Maret 2016 : Persib 1 – 1 Mitra Kukar (PB)
12 Maret 2016 : Persib 3 – 1 PS Polri (UJI)
23 Februari 2016 : Persib 0 – 1 Arema Cronus (BIC)
21 Februari 2016 : Bali United 1 – 1 Persib (BIC)
18 Februari 2016 : Persib 4 – 2 PSS Sleman (BIC)

Lima Pertandingan Terakhir Pusamania Borneo FC
18 Maret 2016 : Pusamania Borneo FC 1 – 3 Sriwijaya FC (PB)
13 Maret 2016 : Madura United 0 – 1 Pusamania Borneo FC (PGK)
10 Maret 2016 : Pusamania Borneo FC 4 – 2 Sriwijaya FC (PGK)
04 Maret 2016 : Pusamania Borneo FC 1 – 0 Gresik United (PGK)
01 Maret 2016 : Arema Cronus 0 – 1 Pusamania Borneo FC (PGK)

Prediksi Skor Persib vs Pusamania Borneo FC : 2-1

Hasil Skor Akhir Persib vs Pusamania Borneo FC : 1-0

Live Streaming Persib vs Pusamania Borneo FC Torabika Bhayangkara Cup 2016 di NET TV

0 Response to "Persib vs Pusamania Borneo FC, Piala Bhayangkara 2016"

Post a Comment