Persib vs PS Polri: Laga Uji Coba Persahabatan

Persib vs PS Polri akan digelar dalam laga uji coba persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/3/2016). Pertandingan Persib Bandung melawan PS Polri rencananya bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

persib vs ps polri

Laga uji coba Persib vs PS Polri ini digelar dalam rangka mengecek salah satu venue yang akan dipakai dalam PON Jabar 2016. Selain itu, laga ini akan menjadi persiapan bagi kedua tim menjelang turnamen Piala Bhayangkara 2016.

Persib memasang target kemenangan saat menghadapi PS Polri. Namun pelatih Persib Dejan Antonic mengisyaratkan tak akan menurunkan semua pemain intinya dan mempersiapkan strategi lain dengan memprioritaskan pemain muda seperti Gian Zola, Febri Hariyadi dan Jujun Saepuloh untuk laga uji coba nanti. Itu dilakukan Dejan agar tidak diketahui strategi sebenarnya saat tampil pada turnamen Bhayangkara Cup 17 Maret mendatang.

"Kita persiapkaan tim untuk kompetisi (Indonesia Soccer Championship) dan turnamen Bhayangkara. Kita tidak mau buka semua kartu yang kita punya untuk game itu (uji coba), karena terlalu dekat waktunya," kata Dejan

Selain itu pula pelatih asal Serbia ini mewanti-wanti Atep Rizal dkk untuk menghindari hal yang tidak diinginkan saat bermain. Dejan tidak mau pemainnya cedera dan tidak bisa tampil saat turnamen Bhayangkara.

Berbeda dengan Persib, PS Polri asuhan pelatih Bambang Nurdiansyah tersebut sudah siap secara strategi dan taktik untuk laga uji coba nanti.

"Kami sudah sampai dengan proses pematangan teknik dan taktik. Oleh karena itu kami akan uji coba terakhir dengan Persib Bandung hari sabtu mendatang," kata Manajer PS Polri, Kombes Pol. Uden Kusumawijaya

Tim yang mewakili kepolisian dalam turnamen Piala Bhayangkara 2016 diperkuat alumni timnas U-19 dan beberapa mantan pemain Persipura Jayapura seperti Robertino Pugliara dan Bio Paulin.

Laga Persib vs PS Polri diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Siapa yang akan menang? Kita lihat saja!

Prediksi Skor Persib vs PS Polri : 2-1

Hasil Skor Akhir Persib vs PS Polri : 3-1

Live Streaming Siaran Langsung Persib vs PS Polri di SCTV

0 Response to "Persib vs PS Polri: Laga Uji Coba Persahabatan"

Post a Comment