Persib vs Malaysia Selection, Syukuran Juara

Persib vs Malaysia Selection akan tersaji dalam sebuah laga persahabatan syukuran juara. Jadwal pertandingan eksebisi antara Persib Bandung melawan Malaysia Selection ini akan digelar pada hari Sabtu 24 Oktober 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Rencananya laga tersebut juga akan disiarkan live oleh MNCTV mulai pukul 19.00 WIB (karena masalah keamanan jadwal dirubah menjadi pukul 16.00 WIB).

Persib vs Malaysia Selection

Persib  Bandung berhasil meraih gelar Juara Piala Presiden 2015, setelah menumbangkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 pada laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10). Selanjutnya, tim Maung Bandung akan langsung dihadapkan pada satu pertandingan persahabatan di akhir pekan ini, yakni Persib vs Malaysia Selection.

Laga Persib melawan Malaysia All Stars nanti adalah sebagai pertandingan syukuran atas torehan Persib menjuarai piala bergengsi dalam kurun waktu 2 musim terakhir (2014-2015), diantaranya Juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Seluruh elemen penting dalam tim seperti manajemen, skuad Persib serta bobotoh patut untuk mensyukurinya.

Menghadapi para pemain yang berlaga di Malaysia Super League dan Malaysia Premier League, Persib akan diperkuat oleh seluruh pemain inti kecuali bek andalan Vladimir Vujovic yang bakal absen di pertandingan nanti. Pasalnya, Vlado memilih pulang dulu ke negaranya Montenegro.

Meskipun Persib vs Malaysia Selection hanya bertajuk laga persahabatan, namun pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyatakan walaupun persiapan minim tetap menginstruksikan Atep Rijal dkk bermain serius menjalani laga tersebut, apalagi lawan yang dihadapi adalah tim luar. Djanur menegaskan dirinya enggan melihat timnya tumbang di Stadion Si Jalak Harupat.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persib punya catatan rekor bagus kala menjamu tim Malaysia All Stars. Yakni di bulan Oktober 2014, Persib berhasil mengalahkan Malaysia Selection dengan skor 3-0 pada pertandingan uji coba yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung.

Rencananya dalam sela-sela kelangsungan acara pertandingan persahabatan Persib vs Malaysia Selection nanti, akan diadakan pula pemberian penghargaan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan kepada orang-orang yang berperan memberikan prestasi untuk Jawa Barat khususnya Kota Bandung. Penghargaan tersebut akan diberikan Aher masing-masing diantaranya kepada tim dan manajer tim Persib, Panglima KODAM III\Siliwangi, Kapolda Jawa Barat, Walikota Bandung, Bupati Bandung dan bobotoh.

Prediksi Skor Persib vs Malaysia Selection : 3-0

Hasil Skor Akhir Persib vs Malaysia Selection : 4-1

Saksikan: Siaran langsung live streaming Persib vs Malaysia Selection 24 Oktober 2015.

0 Response to "Persib vs Malaysia Selection, Syukuran Juara"

Post a Comment