Persib Kembali Panggil Seluruh Pemain

Persib akan memanggil kembali seluruh pemain untuk mulai latihan pada 3 Agustus guna melakukan persiapan menghadapi laga persahabatan melawan Arema Cronus tanggal 11 Agustus dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Arema ke-28. Pertandingan ini juga akan dijadikan ajang pemanasan tim sebelum bertanding pada turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) 29 Agustus mendatang.

Setelah tim Persib Resmi Dibubarkan sejak 15 Mei lalu, Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Risha Adi Widjaya mengatakan, pihaknya akan kembali memanggil pemain dan membentuk tim.

Persib Panggil Seluruh Pemain

Mengenai pemain yang akan dipanggil kembali, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memastikan akan memanggil semua pemain lokal yang tergabung dalam Skuad Persib 2015. Sementara untuk pemain asing, hanya Ilija Spasojevic yang akan dipanggil untuk berkostum Maung Bandung. Itu karena dua pemain asing lain yakni Vladimir Vujovic dan Konate Makan sudah pulang ke negaranya masing-masing.

“Pemain lokal semua yang dipanggil. Pemain asing cuman satu yang masih ada kemungkinan, cuman Spaso saja. Itu karena berbagai pertimbangan. Kalau Konate dan Vlado belum,” kata Djanur, Selasa (28/7/2015).

0 Response to "Persib Kembali Panggil Seluruh Pemain"

Post a Comment